Browsing MT-Sciences of Health by Subject "Kepuasan Pasien"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis pengaruh mutu pelayanan terhadap kepuasan pasien peserta JKN PBI dan Non PBI di unit rawat jalan RS X
(Pascasarjana, 2020-02-27)Peneliti melakukan studi pendahuluan yang dilakukan kepada pengunjung Instalasi rawat jalan RS X sebanyak 30 orang pasien peserta JKN PBI maupun Non PBI, sebanyak 18 pasien yang merasa puas terhadap mutu pelayanan ... -
Analisis Perbedaan Kepuasan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional Kelas Rawat Inap Standar (JKN KRIS) dan Belum Kelas Rawat Inap Standar (Belum KRIS) di RS Islam Lumajang
(Program Pascasarjana, 2024-10-18)Rumah Sakit (RS) Islam Lumajang adalah RS swasta type D, berdiri sejak tahun 2003 dan dimiliki oleh Yayasan RS Islam Lumajang. Rumah Sakit Islam Lumajang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, dimana dari ... -
Pengaruh Kebijakan Urun Biaya Terhadap Kepuasan Pasien Rujukan Faskes Tingkat Lanjutan BPJS Kesehatan di Klinik Dr. Suherman Jember
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2020-02-25)Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan sistem rujukan berjenjang yaitu Sistem rujukan pelayanan kesehatan dilaksanakan secara berjenjang sesuai dengan kebutuhan medis. Masyarakat dapat berobat ke fasilitas kesehatan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Bed Occupancy Rate Melalui Kepuasan Pasien
(PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU KESEHATAN MASYARAKAT PASCASARJANA UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Indikator diperlukan untuk menilai tingkat mutu atau kualitas layanan rumah sakit. Tolak ukur keberhasilan rumah sakit dapat ditinjau dari segi finansial dan non finansial. Tolak ukur non finansial untuk rawat inap yang ...