PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DISERTAI MEDIA PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI P3 SMA NEGERI MUMBULSARI JEMBER
dc.contributor.advisor | Mahardika, I Ketut | |
dc.contributor.advisor | Gani, Agus Abdul | |
dc.contributor.author | Valentina, Anggi Riesta | |
dc.date.accessioned | 2018-06-06T04:33:51Z | |
dc.date.available | 2018-06-06T04:33:51Z | |
dc.date.issued | 2018-06-06 | |
dc.identifier.nim | 120210102021 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85845 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil observasi awal pada semester ganjil tahun ajaran 2017/2018 di SMA Negeri Mumbulsari Jember, diperoleh hasil belajar fisika siswa kelas XI P3 yaitu dari 37 siswa terdapat 8,11% siswa yang mencapai skor sesuai dengan kriteria ketuntasan minimal (KKM) yaitu 70. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DISERTAI MEDIA PICTORIAL RIDDLE | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DISERTAI MEDIA PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI P3 SMA NEGERI MUMBULSARI JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14977]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan