Show simple item record

dc.contributor.authorIrmawati, Herlina
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorWulandari, Deasy
dc.date.accessioned2018-05-31T02:54:45Z
dc.date.available2018-05-31T02:54:45Z
dc.date.issued2018-05-31
dc.identifier.issn1978-3108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85811
dc.descriptionBisma Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 11, No. 2 Mei 2017 Hal. 155 - 163en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang mana waktu pengumpulan data adalah pada bulan Desember 2016. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa S-1 di Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Pemilihan fakultas kedokteran dikarenakan jumlah peminat yang paling banyak sedangkan kuota yang ditampung paling terbatas. Jumlah mahasiswa kedokteran tahun 2015/2016 sebanyak 85 (delapan puluh lima) orang. Jumlah sampel yang di ambil dalam penelitian ini adalah 96 (sembilan puluh enam) orang karena seluruh mahasiswa S1 tahun 2015/2016 menjadi sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record