Show simple item record

dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.advisorSuharso, Pudjo
dc.contributor.authorSari, Yunita
dc.date.accessioned2018-05-28T06:22:22Z
dc.date.available2018-05-28T06:22:22Z
dc.date.issued2018-05-28
dc.identifier.nimNIM130210301025
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85808
dc.description.abstractPada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen, salah satunya yaitu kualitas pelayanan yang disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik yang baik dapat membuat konsumen merasa puas akan jasa yang ditawarkan pengelola. Kualitas pelayanan menjadi masalah yang harus diperhatikan oleh unit jasa biro perjalanan wisata, melihat banyaknya persaingan yang pada dasarnya setiap perusahaan menawarkan pelayanan yang sama, sehingga pihak perusahaan harus mengutamakan kualitas pelayanan untuk mendapatkan kepuasan konsumen yang dinilai sangat penting bagi setiap perusahaan jasa tersebut. Kesadaran akan pentingnya kualitas pelayanan juga dirasakan oleh Raja Tour And Travel Jember. Adanya kualitas pelayanan pada travel tersebut, maka konsumen akan mempertimbangkan segala pelayanan yang ada, dimana pada travel tersebut lebih mengutamakan kualitas pelayanan guna memberikan kepuasan yang maksimal kepada konsumen. Sesuai dengan permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian ini adalah pengaruh signifikan Persepsi Kulaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Raja Tour And Travel Jember, maka hipotesis dari penelitian yaitu diduga ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan konsumen Konsumen Raja Tour And Travel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130210301025;
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Raja Tour and Travel Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record