Show simple item record

dc.contributor.advisorArdiyanto
dc.contributor.advisorRohman, Hermanto
dc.contributor.authorAmanda, Pigy Sukma
dc.date.accessioned2018-05-25T06:42:45Z
dc.date.available2018-05-25T06:42:45Z
dc.date.issued2018-05-25
dc.identifier.nimNIM130910201043
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85782
dc.description.abstractTingginya jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik menggambarkan bahwa kualitas pelayanan publik oleh pemerintah saat ini belum dapat memenuhi kepuasan masyarakat. Diperlukan berbagai inovasi yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk dapat memenuhi tuntutan masyarakat serta kemajuan jaman khususnya perkembangan iptek. Pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan berbasis teknologi informasi yang lebih modern. Konsep E-government mulai di terapkan pada pemerintahan di indonesia sejak tahun 2003 untuk mengikuti perkembangan jaman. Muncul berbagai pelayanan publik berbasis teknologi informasi yang dilakukan pemerintah, salah satunya ialah Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Kabupaten Banyuwangi menerapkan sebuah inovasi melalui program Smart Kampung di sebagian desa percontohan untuk melaksanakan pelayanan di kantor desa secara online melalui beberapa aplikasi. Inovasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kususnya pelayanan pada kantor desa di kabupaten Banyuwangi. Meski mendapat banyak apresiasi positif dari berbagai pihak atas inovasi program yang telah dilakukan terhadap pelayanan di kantor desa, belum diketahui bagaimana kualitas pelayanan melalui aplikasi yang diterapkan melalui Smart kampung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130910201043;
dc.subjectE-Governmenten_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titleKualitas Pelayanan E-Government Melalui Smart Kampung Di Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record