Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorBambang, Eka
dc.contributor.authorAnggraeni, Sylvia
dc.date.accessioned2018-04-23T02:57:05Z
dc.date.available2018-04-23T02:57:05Z
dc.date.issued2018-04-23
dc.identifier.nimNim 000810201226
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85532
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data prosedur, biaya periklanan, biaya promosi penjualan metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode analisis regresi, koefisien determinasi, uji-F dan Uji-t. Hasil penelitian data diketahui bahwa secara bersama-sama variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan sebesar 91,3%, sedangkan secara parsial diketahui bahwa biaya periklanan mempunyai pengaruh yang paling dominan, yaitu sebesar 8, 128 terhadap penjualan diketahui dengan uji-t.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Variabel Biaya Promotional Mixen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN BERAS PADA PT. ZEBRA AGRINDO UTAMA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record