• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH VARIABEL BIAYA PROMOTIONAL MIX TERHADAP HASIL PENJUALAN BERAS PADA PT. ZEBRA AGRINDO UTAMA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Sylvia Anggraeni 000810201226.pdf a.pdf (6.659Mb)
    Date
    2018-04-23
    Author
    Anggraeni, Sylvia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menggunakan data prosedur, biaya periklanan, biaya promosi penjualan metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode analisis regresi, koefisien determinasi, uji-F dan Uji-t. Hasil penelitian data diketahui bahwa secara bersama-sama variabel biaya periklanan dan biaya promosi penjualan sebesar 91,3%, sedangkan secara parsial diketahui bahwa biaya periklanan mempunyai pengaruh yang paling dominan, yaitu sebesar 8, 128 terhadap penjualan diketahui dengan uji-t.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85532
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1296]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository