Show simple item record

dc.contributor.advisorSandra, Christyana
dc.contributor.advisorWitcahyo, Eri
dc.contributor.authorMaulida, Riska Wulan
dc.date.accessioned2018-04-18T07:47:23Z
dc.date.available2018-04-18T07:47:23Z
dc.date.issued2018-04-18
dc.identifier.nimNIM 142110101185
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85496
dc.description.abstractHarapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan pada aspek Tangible sebesar 1123, realibility sebesar 1463, Responsiveness sebesar 1145, Assurance sebesar 1134, Empathy sebesar 1368. Secara keseluruhan harapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan sebesar 6233 Kenyataan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan pada aspek Tangible sebesar 1095, realibility sebesar 1473, Responsiveness sebesar 1100, Assurance sebesar 1151, Empathy sebesar 1372. Secara keseluruhan harapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan sebesar 6191 Kepuasan peserta program Prolanis di Puskesmas Klatakan adalah dengan membandingkan harapan dengan kenyataan pada aspek Tangible, realibility , Responsiveness, Assurance, Empathy. Peserta peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan tidak puas pada aspek Tangible, dan Responsiveness, sementara pada aspek realibility, Assurance dan, Empathy adalah puas. Secara keseluruhan tingkat kepuasan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan adalah tidak puas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTINGKAT KEPUASAN PESERTA PROGRAMen_US
dc.titleTINGKAT KEPUASAN PESERTA PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS) DI PUSKESMAS KLATAKAN KECAMATAN TANGGUL KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record