dc.description.abstract | Harapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas
Klatakan pada aspek Tangible sebesar 1123, realibility sebesar 1463,
Responsiveness sebesar 1145, Assurance sebesar 1134, Empathy sebesar 1368.
Secara keseluruhan harapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di
Puskesmas Klatakan sebesar 6233
Kenyataan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas
Klatakan pada aspek Tangible sebesar 1095, realibility sebesar 1473,
Responsiveness sebesar 1100, Assurance sebesar 1151, Empathy sebesar 1372.
Secara keseluruhan harapan peserta Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) di
Puskesmas Klatakan sebesar 6191
Kepuasan peserta program Prolanis di Puskesmas Klatakan adalah dengan
membandingkan harapan dengan kenyataan pada aspek Tangible, realibility ,
Responsiveness, Assurance, Empathy. Peserta peserta Pengelolaan Penyakit
Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan tidak puas pada aspek Tangible, dan
Responsiveness, sementara pada aspek realibility, Assurance dan, Empathy
adalah puas. Secara keseluruhan tingkat kepuasan peserta Pengelolaan
Penyakit Kronis (Prolanis) di Puskesmas Klatakan adalah tidak puas. | en_US |