Show simple item record

dc.contributor.advisorDewi, Yuliani S
dc.contributor.advisorLestari, Budi
dc.contributor.authorWinarno
dc.date.accessioned2018-04-17T12:17:06Z
dc.date.available2018-04-17T12:17:06Z
dc.date.issued2018-04-17
dc.identifier.nim011810101104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85489
dc.description.abstractBerdasarkan pada hasil dan pembahasan analisis data yang menggunakan regresi logistik biner, dapat disimpulkan : a. Variabel penerimaan pasien, pelayanan dokter, pelayanan paramedis dan biaya tidak mempunyai pengaruh kuat terhadap kepuasan dan minat pasien rawat inap RSUD Balung. b. Variabel lingkungan fisik dan informasi perkembangan pasien mempunyai pengaruh kuat terhadap kepuasan dan minat pasien rawat inap RSUD Balung Kabupaten Jember. c. Besar probabilitas pasien dengan biaya Askes yang mendapatkan pelayanan baik untuk menyatakan puas dan minat adalah 0,9983. Sedangkan Besar probabilitas pasien dengan biaya Askes yang mendapatkan pelayanan baik untuk menyatakan tidak puas dan minat adalah 0,0017. Besar probabilitas pasien umum yang mendapatkan pelayanan baik untuk menyatakan puas dan minat adalah 0,9868. Besar probabilitas pasien umum yang mendapatkan pelayanan baik untuk menyatakan tidak puas dan minat adalah 0,0132 d. Odds ratio (OR) dari pelayanan informasi perkembangan pasien sebesar 27,201 dan Odds ratio (OR) dari lingkungan fisik sebesar 12,626.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectREGRESI LOGISTIKen_US
dc.subjectPENGARUH PELAYANANen_US
dc.subjectPASIEN RAWAT INAP RSUD BALUNGen_US
dc.subjectKABUPATEN JEMBERen_US
dc.titleAPLIKASI REGRESI LOGISTIK UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT PASIEN RAWAT INAP DI RSUD BALUNG KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record