Show simple item record

dc.contributor.advisorHarijono
dc.contributor.advisorSuswandi, Edi
dc.contributor.authorSuharyanto
dc.date.accessioned2018-04-17T05:55:28Z
dc.date.available2018-04-17T05:55:28Z
dc.date.issued2018-04-17
dc.identifier.nimNim 020820101048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85431
dc.description.abstractVariabel-variabel lingkungan referensi, lingkungan sosial, lingkungan psikologis, promosi,, lokasi, personal, bukti pisik dan proses mempunyai pengaruh secara simultan yang signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan haji mandiri pada bank Mandiri di Lumajang (Y), Hal tersebut dapat dibuktikan dari perhitungan R Adjusted= 0,787 yang berarti 78,7% keputusan nasabah dipengaruhi oleh lingkungan referensi, lingkungan sosial, lingkungan psikologis, promosi, lokasi, personal, bukti pisik dan proses, yang diuji dengan Fhitung sebesar 11,025 pada tingkat signifikan 0,000 dan dengan demikian hipotesis pertama terbukti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Variabel-Variabel Dipertimbangkan Nasabahen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record