Show simple item record

dc.contributor.advisorSuyadi, Bambang
dc.contributor.advisorSukidin
dc.contributor.authorRamadhan, Nanda Alamsyah Ridho
dc.date.accessioned2018-04-17T02:10:01Z
dc.date.available2018-04-17T02:10:01Z
dc.date.issued2018-04-17
dc.identifier.nimNim 1202010301027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85419
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data dan hasil pembahasan penelitian yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan variabel fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Paru Jember yaitu sebesar 86,4 %, sedangkan sisanya yaitu 13,6% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Pelayanan di bidang kesehatan merupakan salah satu bentuk pelayanan yang paling banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satu sarana pelayanan kesehatan yang mempunyai peran sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat adalah rumah sakit. Rumah sakit merupakan lembaga dalam mata rantai Sistem Kesehatan Nasional dan mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat, karena pembangunan dan penyelenggaraan kesehatan di rumah sakit perlu diarahkan pada tujuan nasional dibidang kesehatan. Tidak mengherankan apabila bidang kesehatan perlu untuk selalu dibenahi agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Pelayanan kesehatan yang dimaksud tentunya adalah pelayanan yang cepat, tepat, murah dan ramah. Mengingat bahwa sebuah negara akan bisa menjalankan pembangunan dengan baik apabila didukung oleh masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH FASILITAS DAN PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PARU JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record