Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiawan, Toto Bara
dc.contributor.advisorSetiawani, Susi
dc.contributor.authorHanan
dc.date.accessioned2018-04-16T03:08:52Z
dc.date.available2018-04-16T03:08:52Z
dc.date.issued2018-04-16
dc.identifier.nimNIM 130210101051
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85352
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan, kesimpulan dari penelitian ini adalah, profil/gambaran dari academic self management siswa dalam belajar matematika di kelas VIII SMP Negeri 1 Bondowoso khususnya di kelas VIII G yang berjumlah 40 siswa mayoritas memiliki academic self managent tinggi. Selain dari hasil angket peneliti juga mengambil 2 responden dari masing-masing kategori untuk melakukan wawancara. Hasil angket academic self management yang dilakukan oleh siswa menunjukkan bahwa, dari 40 butir pernyataan yang terdiri dari lima indikator academic self management yaitu motivasi, metode belajar, penggunaan waktu, lingkungan fisik dan lingkungan sosial, dan performansi/kinerja akademik membuktikan bahwa mayoritas siswa di kelas tersebut memiliki tingkat academic self management yang tinggi. Siswa di kelas VIII G rata-rata mampu dalam semua indikator academic self management yang diberikan. Hasil angket juga menunjukkan bahwa dari 40 siswa di kelas VIII G memiliki tingkat academic self management yang berbeda-beda, 29 siswa memiliki tingkat academic self management tinggi, 8 siswa memiliki tingkat academic self management sedang, dan 3 siswa sissanya memiliki tingkat academic self management yang rendah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROFIL ACADEMIC SELF MANAGEMENTen_US
dc.titlePROFIL ACADEMIC SELF MANAGEMENT SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record