Show simple item record

dc.contributor.advisorIstiqomah, Liliek
dc.contributor.advisorIndraswari, R. AJ. Angelica
dc.contributor.authorPALUPI, KARTIKA ZANUARSYAH EKA
dc.date.accessioned2018-04-13T09:28:42Z
dc.date.available2018-04-13T09:28:42Z
dc.date.issued2018-04-13
dc.identifier.nim030710101056
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85332
dc.description.abstract1. Pelaksanaan pemberian pembiayaan pada BMT "Berkah" Trenggalek, seyogyanya ada pemisahan antara bagian administrasi pembiayaan, teller, dan customer service sehingga dengan adanya pemisahan itu akan diketahui dengan jelas dari masing-masing bagian. 2. Sosialisasi tentang BMT sebagai salah satu lembaga keuangan syariah yang menerapkan prinsip bagi hasil (nisbah) hendaknya dilakukan melalui media elektronik (seperti Radio atau Televisi) dan media cetak, sehingga kalayak atau masyarakat luas akan lebih mengenal tentang lembaga keuangan syariah. 3. Pembinaan atau pengarahan bagi profesionalisme anggota hendaknya dilakukan secara periodik dan continue sebagai salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan BMT kepada anggota, sehingga mereka bisa menjadi pengusaha yang profesional baik mental maupun manajemennya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMBlAYAANen_US
dc.subjectBAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT)en_US
dc.subjectTRENGGALEKen_US
dc.titleKAJlAN YURIDlS PELAKSANAAN PEMBlAYAAN PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) "BERKAH" DI TRENGGALEKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record