Show simple item record

dc.contributor.advisorEKO JULIANTO, DIDIK
dc.contributor.advisorWINDRADINI, DWI
dc.contributor.authorPENI PUTRI, TRI
dc.date.accessioned2018-03-21T02:24:30Z
dc.date.available2018-03-21T02:24:30Z
dc.date.issued2018-03-21
dc.identifier.nim980910202062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84771
dc.description.abstractPelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja.Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan(Service Quality) pada posisi terdpan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis dan memenangkan persaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS SIKAP KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARTU BEBAS PT TELKOM (PERSERO) Tbk DI KAMPUS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record