Show simple item record

dc.contributor.advisorBektiarso, Singgih
dc.contributor.advisorBachtiar, Rayendra Wahyu
dc.contributor.authorAgustin, Hairlinda Arini
dc.date.accessioned2018-03-20T08:06:51Z
dc.date.available2018-03-20T08:06:51Z
dc.date.issued2018-03-20
dc.identifier.nimNIM 120210102048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84766
dc.description.abstractRendahnya hasil belajar fisika dipengaruhi oleh banyak hal. Beberapa diantaranya adalah materi pada buku pelajaran yang terlalu sulit untuk diikuti, media belajar yang kurang efektif, kurang tepatnya pengunaan media pembelajaran yang dipilih oleh guru, sifat konvensional dimana siswa tidak banyak terlibat dalam proses pembelajaran dan keaktifan kelas sebagian besar didominasi oleh guru (Supardi, 2011:2). Hal-hal tersebut kurang sesuai dengan makna fisika itu sendiri. Gertshen (dalam Druxes, 1986:3) menyatakan bahwa fisika merupakan suatu ilmu yang menerangkan tentang gejala-gajala alam dan berusaha untuk menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan. Dalam hal ini, seharusnya siswa yang dapat menerangkan tentang gejala-gejala alam serta menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan yang ada.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN MODUL KOMIKen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL KOMIK FISIKA PADA POKOK BAHASAN HUKUM KEPLER DI SMA KELAS XIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record