Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorNur Kamah, Siti
dc.date.accessioned2018-03-20T05:57:20Z
dc.date.available2018-03-20T05:57:20Z
dc.date.issued2018-03-20
dc.identifier.nim980910202252
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84748
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis yang pesat dewasa ini memberikan kondisi pada iklim yang kompetitif bagi orang-orang bisnis.Berbagai cara akan dilahkukan orang bisnis untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya konsumen yang semakin kompleks.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PAKAIANen_US
dc.titlePERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK PAKAIAN MEREK "TIRA"(studi kasus pada Mahasiswa Universitas Jember Angkatan 2000)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record