Show simple item record

dc.contributor.advisorSubchan, Wachju
dc.contributor.advisorMurdiyah, Siti
dc.contributor.authorPalupi, Dyah Chandra
dc.date.accessioned2018-03-19T08:11:13Z
dc.date.available2018-03-19T08:11:13Z
dc.date.issued2018-03-19
dc.identifier.nimNIM 130210103099
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84688
dc.description.abstractModel pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesment, Satisfaction) dengan assesment portofolio dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional berbeda sangat signifikan (p=0,025) terhadap hasil belajar kognitif siswa kelas XI SMA Negeri 3 Jember dengan rerata nilai pretest kelas eksperimen sebesar 12,94 dan kelas kontrol sebesar 8,86, sedangkan rerata nilai post-test kelas eksperimen sebesar 86,81 dan kelas kontrol sebesar 77,75. Model pembelajaran ARIAS dengan assesment portofolio dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional terdapat perberbedaan tidak signifikan (p=0,061) terhadap hasil belajar afektif siswa kelas XI SMA Negeri 3 Jember dengan rerata nilai hasil belajar afektif kelas eksperimen sebesar 83,19 dan kelas kontrol sebesar 79,17.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIASen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assesment, Satisfaction) dengan ASSESMENT PORTOFOLIO TERHADAP HASIL BELAJAR dan KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Pokok Bahasan Sistem Pertahanan Tubuh Kelas XI SMA Negeri 3 Jember Tahun Ajaran 2016/2017)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record