dc.contributor.advisor | Djoko Lesmono, Albertus | |
dc.contributor.advisor | Harijanto Harijanto, Alex | |
dc.contributor.author | Nur Rohmah, Risalatun | |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T03:02:29Z | |
dc.date.available | 2018-03-16T03:02:29Z | |
dc.date.issued | 2018-03-16 | |
dc.identifier.nim | 130210102109 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84625 | |
dc.description.abstract | Peneliti dalam pendidikan sains sepakat bahwa siswa datang ke kelas
dengan konsep yang sebagian besar berbeda dari konsep ilmuwan (Hammer,
1996). Siswa membawa konsep-konsep yang diterima dari pengalaman kehidupan
sehari-hari, orang tua, bahkan teman-teman disekitarnya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK | en_US |
dc.title | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII MA NEGERI 1 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |