Show simple item record

dc.contributor.advisorDjoko Lesmono, Albertus
dc.contributor.advisorHarijanto Harijanto, Alex
dc.contributor.authorNur Rohmah, Risalatun
dc.date.accessioned2018-03-16T03:02:29Z
dc.date.available2018-03-16T03:02:29Z
dc.date.issued2018-03-16
dc.identifier.nim130210102109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84625
dc.description.abstractPeneliti dalam pendidikan sains sepakat bahwa siswa datang ke kelas dengan konsep yang sebagian besar berbeda dari konsep ilmuwan (Hammer, 1996). Siswa membawa konsep-konsep yang diterima dari pengalaman kehidupan sehari-hari, orang tua, bahkan teman-teman disekitarnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOKen_US
dc.titleIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII MA NEGERI 1 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record