Show simple item record

dc.contributor.advisorHandono Budi, Sri
dc.contributor.advisorPrihandono, Trapsilo
dc.date.accessioned2018-03-16T02:27:07Z
dc.date.available2018-03-16T02:27:07Z
dc.date.issued2018-03-16
dc.identifier.nim130210102012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84620
dc.description.abstractFisika merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari fenomena alam semesta, hukum-hukum, dan interaksinya (Nugraha dkk. 2014: 1). Hakikat tujuan pembelajaran fisika adalah untuk mengantarkan pemahaman siswa menguasai konsep-konsep dan keterkaitannya untuk dapat memecahkan masalah terkait dalam kehidupan sehari-hari (Pateda dkk. 2015: 13).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIANen_US
dc.titleIDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record