Identifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika Siswa SMA di Kabupaten Jember
dc.contributor.advisor | Budi Prastowo, Sri Handono | |
dc.contributor.advisor | Harijanto, Alex | |
dc.contributor.author | Khairul Yaqin, Mohammad | |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T02:09:00Z | |
dc.date.available | 2018-03-16T02:09:00Z | |
dc.date.issued | 2018-03-16 | |
dc.identifier.nim | 130210102065 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84617 | |
dc.description.abstract | Sekarang banyak siswa-siswi sekolah menengah yang tidak memberikan hasil yang baik dalam pembelajarannya. Siswa belum mengetahui cara-cara belajar yang efisien dan efektif karena hanya mencoba menghafal pelajaran. Misalnya pelajaran yang sering ditemui yaitu pelajaran fisika | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Identifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika | en_US |
dc.title | Identifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika Siswa SMA di Kabupaten Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan