dc.contributor.advisor | Subchan, Wachju | |
dc.contributor.advisor | Wahono, Bevo | |
dc.contributor.author | Ridlotul Jannah, Saltsa | |
dc.date.accessioned | 2018-03-08T03:42:11Z | |
dc.date.available | 2018-03-08T03:42:11Z | |
dc.date.issued | 2018-03-08 | |
dc.identifier.nim | 120210153055 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84497 | |
dc.description.abstract | Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan
selalu dialami oleh setiap individu. Seiring dengan perkembangan zaman,
pendidikan memiliki peranan yang sangat penting untuk membentuk sumberdaya
manusia (SDM) yang berkualitas. Pendidikan sebagai ujung tombak penentu
kemajuan suatu negara, menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah Indonesia. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pendidikan merupakan suatu proses yang berlangsung seumur hidup dan selalu dialami oleh setiap individu. | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TIPE SEND A PROBLEM TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (Pokok Bahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kelas VII Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 SMP Negeri 7 Jember) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |