PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C’s YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1
dc.contributor.advisor | Kurniati, Dian | |
dc.contributor.author | Rahmawati, Siska | |
dc.date.accessioned | 2018-02-27T06:24:07Z | |
dc.date.available | 2018-02-27T06:24:07Z | |
dc.date.issued | 2018-02-27 | |
dc.identifier.nim | 130210101088 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84409 | |
dc.description.abstract | Pendidikan adalah kebutuhan utama bagi setiap individu di dunia, termasuk Bangsa Indonesia. Salah satu faktor sebuah negara dikatakan maju atau tidak tergantung pada kualitas pendidikan yang dimiliki bangsa tersebut. Menurut Soedjadi (2000: 6), pendidikan merupakan upaya sadar yang dilakukan agar peserta didik atau siswa dapat mencapai tujuan tertentu. Menurut UU RI No. 20/2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya sehingga memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan oleh dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pendidikan adalah kebutuhan utama bagi setiap individu di dunia, termasuk Bangsa Indonesia. Salah satu faktor sebuah negara dikatakan maju atau tidak tergantung pada kualitas pendidikan yang dimiliki bangsa tersebut | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C’s YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan