Show simple item record

dc.contributor.advisorWahjuni, Sri
dc.contributor.advisorDwi Handini, Yuslinda
dc.date.accessioned2018-02-27T03:22:27Z
dc.date.available2018-02-27T03:22:27Z
dc.date.issued2018-02-27
dc.identifier.nim130910202033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84407
dc.description.abstractWarisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datang. Setiap negara memiliki warisan budaya dan mempunyai ciri khas tersendiri. Misalnya, Negara Indonesia memiliki warisan budaya keris, batik, monumen, tari tradisional, dan sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectWarisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datangen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) BATIK TUBAN PADA UD. SEKAR AYU WILUJENG KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record