Show simple item record

dc.contributor.advisorKhristianto, Wheny
dc.contributor.authorSartika, Yulia
dc.date.accessioned2018-02-26T07:47:39Z
dc.date.available2018-02-26T07:47:39Z
dc.date.issued2018-02-26
dc.identifier.nim140903102013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84404
dc.description.abstractPO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP. Seiring berjalannya waktu, semakin suksesnya pergerakan bisnis Pahala Kencana Transportasi sehingga mengembangkan rute dengan tujuan Pulau Sumatera, Madura, dan Bali.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP.en_US
dc.titleEVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record