• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Culture
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM SISTEM OPERASIONAL RECEPTION GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Aryana Aziz Bouty 200103101091_.pdf (12.71Mb)
    Date
    2018-02-22
    Author
    BOUTY, Aryana Aziz
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dunia pariwisata merupakan salah satu unsur penting dalam pemasukan sumber devisa bagi suatu Negara yang berakibat pada peningkatan pendapatan masyarakat, terbukanya lapangan kerja dan peningk.atan-peningkatan di bidang lainnya. Perhotelan merupakan salah satu unsur penting dalam Industri pariwisata Indonesia. Dalam era perdagangan bebas yang telah disepakati bersama AFTA (2003), APEC (2010), dan WTO, Sap perusahaan perhotelan akan menghadapi persaingan ketat dengan perusahaan perhotelan lain balk yang lokal maupun internasional. Hal ini menuntut setiap perusahaan perhotelan yang bergerak di bidang jasa untuk meningkatkan kualitas hotelnya tidak hanya dari segi fasilitas tetapi juga pada segi surnber daya manusianya. Dengan demikian hanya perusahaan yang benar-benar berkualitas saja yang dapat bersaing dalam pasar global. Berkaitan dengan hal tersebut sektor pariwisata dan perhotelan menjadi bagian penting untuk mendukung proses ini. Hal ini tentu saja sangat membutuhkan sebuah penguasaan ilmu pengetahuan tidak hanya dalm bidang pariwisata dan perhotelan namun juga bidang lain seperti bahasa Inggris. Penguasaan bahasa inggris ini diperuntukkan bagi karyawan hotel pada umurnnya, dan Bagi staf front office department pada khususnya. Bagi staf front (flee department pada umumnya terutatna bagi staf reception, bahasa inggris sangatlah diperlukan mengingat, tugas yang diemban oleh staf reception- itu sendiri yaitu sebagai penerima tamu di suatu hotel. Dalam tugasnya tidak hanya wisatawan domestik saja yang datang, namun juga wisatawan mancanegara.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84353
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Culture [464]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository