Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.authorSANTOSO, ARIEF SLAMET
dc.date.accessioned2018-01-05T09:18:44Z
dc.date.available2018-01-05T09:18:44Z
dc.date.issued2018-01-05
dc.identifier.nim020820101009
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83917
dc.description.abstractPenelitian ini membahas masalah pokok yang meliputi 2 hal yaitu : (1) Apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses secara simultan dan parsial berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso? (2) Faktor apakah yang mempunyai kontribusi dominan terhadap keputusan nasabah untuk menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso? Untuk menganalisis pokok masalah tersebut sampel yang diambil sebanyak 200 responden dengan teknik Accidental Sampling dan analisis yamg digunakan adalah regresi linier berganda. Dari basil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa: (1) Adjusted R Square = 0,836 dan F hitung = 31,038 yang berarti bahwa secara simultan atau keseluruhan variabel bebas yaitu promosi (X1), lokasi (X2), promosi (X3), fasilitas (X4) dan proses (X5) berpengaruh secara nyata terhadap variabel terikat, secara parsial pengaruh dari masing-masing variabel bebas terhadap terikat juga mempunyai pengaruh yang signifikan. (2) Dari keenam variabel, variabel proses merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectNASABAHen_US
dc.subjectMENYIMPAN DANAen_US
dc.subjectBANK JATIM CABANG BONDOWOSOen_US
dc.titleANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENYIMPAN DANA DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSOen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record