Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorMusmedi, Didik Pudjo
dc.contributor.authorHENDARTO, BAJU KUSUMA
dc.date.accessioned2017-12-28T08:57:21Z
dc.date.available2017-12-28T08:57:21Z
dc.date.issued2017-12-28
dc.identifier.nim000820101124
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83812
dc.description.abstract1. Masing-masing variabel mempengaruhi secara parsial perubahan minat pembelian dan sangat nyata berdasar uji statistik. Pengaruh masing-masing variabel terhadap minat untuk membeli ulang benih jagung hibrida yang sama dengan yang ditanam pada musim sebelumnya, adalah sebesar 0,443 satuan untuk variabel kualitas, -0,302 satuan untuk variabel harga, 0,243 satuan untuk variabel distribusi, 0,161 satuan untuk variabel promosi, 0,077 satuan untuk variabel kelompok acuan, dan 0,065 satuan untuk variabel relationship. 2. Semua variabel bebas secara serentak mempengaruhi secara nyata perubahan minat untuk membeli benih jagung hibrida. Sebesar 93,8% dari perubahan yang terjadi pada minat untuk membeli benih jagung hibrida tertentu disebabkan oleh keenam variabel bebas tersebut di atas secara serentak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPETANIen_US
dc.subjectBENIH JAGUNG HIBRIDAen_US
dc.subjectKABUPATEN JEMBERen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PETANI UNTUK MEMBELI BENIH JAGUNG HIBRIDA DIKABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record