• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI ASCO DAIHATSU CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Kevin Anggrian Pramadika - 090910202012_1.pdf (3.970Mb)
    Date
    2017-12-21
    Author
    Pramadika, Kevin Anggrian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Asco merupakan dealer dan bengkel resmi untuk empat merek otomotif termuka, yaitu Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Nissan Diesel. Khusus untuk bengkel, Asco juga memiliki bengkel body repair dengan fasilitas dan teknologi yang mumpuni, untuk mendukung jaringan dealer dan bengkel yang ada. Asco Daihatsu merupakan dealer dan bengkel resmi untuk merek otomotif Daihatsu. Saat ini, jaringan outlet Asco Daihatsu telah tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Jember Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Implementasi Bauran Promosi Asco Daihatsu Cabang Jember. Penelitian ini dilakukan di Asco Daihatsu Cabang Jember. Tipe yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian deskristif dengan paradigma kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara pengumpulan data Primer dan Sekunder, pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan studi kepustakaan. Penentuan informan pada penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive. Diawali dengan menemukan seseorang atau beberapa informan meminta lebih lanjut lagi dan siapa nantinya responden lain yang terkait dengan topik permasalahan yang akan diangkat oleh peneliti, sehingga jumlah informan ditentukan supaya sesuai dengan kelengkapan data yang dibutuhkan. Data yang sudah diperoleh selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis domain dan taksonomi untuk kemudian dilakukan interpretasi. Tahap pemeriksaan keabsahan data pada penelitian ini menggunakan teknik perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamatan, trianggulasi, dan melalui diskusi Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah implementasi bauran promosi di Asco Daihatsu Jember berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pelanggan di Asco Daihatsu mulai tahun 2010 sampai tahun 2012 Kesimpulan dari penelitian ini adalah Asco Daihatsu sudah melakukan bauran promosi yang terdiri dari personal selling, periklanan, promosi penjualan, public relation dan direct marketing. Bauran promosi yang dilakukan Asco Daihatsu Cabang Jember terbukti cukup mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli produk dan memberikan image positif kepada konsumen tentang produk dari Asco Daihatsu.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83736
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5682]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository