Show simple item record

dc.contributor.authorHariyani, Iswi
dc.contributor.authorSerfiyani, Cita Yustisia
dc.contributor.authorPurnomo, R. Serfianto D.
dc.date.accessioned2017-12-18T06:05:11Z
dc.date.available2017-12-18T06:05:11Z
dc.date.issued2017-12-18
dc.identifier.isbn978-979-29-5824-9
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83670
dc.description.abstractEkonomi kreatif (termasuk industri kreatif) telah menjadi andalan ekonomi negara maju setelah era ekonomi pertanian, ekonomi industri, dan ekonomi informasi. Ekonomi kreatif bergantung pada sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif, sehingga terkait dengan Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Beberapa sub-sektor ekonomi kreatif juga bisa dikembangkan menjadi bisnis waralaba (franchise). Potensi ekonomi kreatif yang cukup besar bahkan mendorong pemerintah membentuk badan khusus setingkat menteri bernama Badan Ekonomi Kreatif pada awal tahun 2015 yang dipimpin pertama kali oleh musisi senior sekaligus pengusaha Triawan Munaf.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTop Secreten_US
dc.subjectBisnis Kreatifen_US
dc.subjectekonomi kreatifen_US
dc.titleCREATIVE TOP SECRET: Ramuan Sukses Bisnis Kreatif Sepanjang Masaen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record