Show simple item record

dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.date.accessioned2017-11-28T02:14:43Z
dc.date.available2017-11-28T02:14:43Z
dc.date.issued2017-11-28
dc.identifier.issn1978-3108
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83382
dc.descriptionJurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 9, No. 1 Januari 2015en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang menggunakan layanan bank konvensional di Situbondo. Dengan teknik purposive sampling, jumlah responden penelitian adalah 115 orang. Hasil uji analisis jalur menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, empati, jaminan, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectKesetiaanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record