dc.contributor.author | Sari, Rini Kartika | |
dc.contributor.author | Yulisetiarini, Diah | |
dc.contributor.author | Sudaryanto, Sudaryanto | |
dc.date.accessioned | 2017-11-28T02:08:55Z | |
dc.date.available | 2017-11-28T02:08:55Z | |
dc.date.issued | 2017-11-28 | |
dc.identifier.issn | 1978-3108 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83380 | |
dc.description | Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol. 10, No. 2 Mei 2016 | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh signifikan
antara harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minat
pembelian ulang dan kepuasan pelanggan online shopping pada mahasiswa
Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Penelitian ini menggunaan sampel
konsumen Online shopping yaitu mahasiswa UniversitasAbdurachman Saleh
Situbondo, metode sampling yang digunakan purposive sampling dengan
jumlah responden sebanyak 184 orang. Teknik analisis menggunakan SEM.
Hasil penelitian menunjukan kualitas harga dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang, kualitas pelayanan
dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,
serta kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian
ulang, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan
online shopping. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Minat pembelian ulang | en_US |
dc.subject | kepuasan pelanggan | en_US |
dc.subject | harga | en_US |
dc.subject | Kualitas Pelayanan | en_US |
dc.subject | Kualitas Produk | en_US |
dc.title | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPPING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO | en_US |
dc.type | Article | en_US |