Show simple item record

dc.contributor.authorRiadi, Rizal Syahrial
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorWulandari, Gusti Ayu
dc.date.accessioned2017-11-24T01:50:14Z
dc.date.available2017-11-24T01:50:14Z
dc.date.issued2017-11-24
dc.identifier.issn2355-4665
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83341
dc.descriptione-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2017, Volume IV (2) : 178 – 181en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis pengaruh Customer Relationship Marketing, Customer Value terhadap Customer Loyalty pada Bank Jatim Jember. Artikel ini menggunakan pendekatan explanatory research, populasi yang digunakan adalah seluruh nasabah yang berada Bank Jatim Jember dan pengambilan sampel menggunakan rumus ferdinand dengan diperoleh 110 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini adalah Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Value, Customer Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHubungan Pelanggan Pemasaranen_US
dc.subjectNilai Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.subjectAnalisis Jaluren_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Value Pada Bank Jatim Di Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record