Show simple item record

dc.contributor.advisorPRAMONO, Rudy eko
dc.contributor.authorFAISOL
dc.date.accessioned2017-11-22T07:12:42Z
dc.date.available2017-11-22T07:12:42Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.nimNIM010903102129
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83331
dc.description.abstractDengan memahami penjefasan dari bab-bab sebelumnya, maka dapal disimpulkan bahwa bagian kantor depan hotel(front office) merupakan pusal kegiatan hotel dan merupakan tempat di mana tamu tame hotel memberikan kesan pertamanya, serta kesan terakhir terhadap hotel secara keseluruhan. Cara menangani dan menyambut tamu ketika mereka pertama kali tiba di hotel akan memberikan kesan tersendiri. Mengingat hal tersebut sangat penting dalam operasional bagi Front Office maka diperlukan kecakapan, kecepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan kerjanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102129;
dc.subjectPROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENTen_US
dc.titleKINERJA DAN PROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL DAN RESTORAN PANORAMA JEMBER.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [232]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record