Show simple item record

dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.authorMAYASARI, Erlina
dc.date.accessioned2017-11-22T07:10:54Z
dc.date.available2017-11-22T07:10:54Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83330
dc.description.abstractBagian ini dapat penulis simpulkan, peran Biro Perjalanan sangat besar dalam membantu wisatawan untuk melaku!,:an sebuah wisata. Biro Perjalanan sebagai organisator yaitu membuat / mencipta daerah tujuan baru dan mengorganisir orang-orang untuk melakukar pariwisata kedaerah tersebut, kemudian mempersiapkan suatu renal dasar permintaan langganannya, sesuai dengan fasilitas dan daerah diinginkan oleh pelanggannya, cara ini biasa disebut dengan "tailor Pilihan yang lainnya ialah Biro Perjalanan membuat rencana tour kepada langganannya yang sama sekali belum dikenalnya dan dijual .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries01093102166;
dc.subjectPROMOSI.en_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BIRO PERJALANAN WISATA PADA PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [232]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record