Show simple item record

dc.contributor.advisorMASTIKA, I Ketut
dc.contributor.authorSULISTYOWATI, Dwi
dc.date.accessioned2017-11-22T07:04:17Z
dc.date.available2017-11-22T07:04:17Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.nimNIM010903102182
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83328
dc.description.abstractKereta api merupakan salah satu sarana transportasi wisata. Bisnis ki api adalah jasa angkutan yang didalamnya melekat unsur pelayanan atau sere Pelayanan bagi para penumpang kereta api tidak hanya berlaku pada angle kereta api saja tetapi termasuk juga pada pelayanan mulai dari para penumpang membeli karcis sampai para penumpang tiba ditempat tujuan ma masing. Pada waktu-waktu tertentu misalnya hart libur atau hart besar keagar banyak dari calon penumpang kesulitan mendapatkan karcis kereta api. Ha dikarenakan banyaknya calon penumpang yang ingin mendapatkan karcis meningkatnya calon penumpang yang mengunakan jasa kereta api. Untul kemudahan dalam memperoleh karcis sangat diharapkan para calon pengguna kereta api dapat mendapatkan karcis secara langsung disetiap loket-loket di s stasiun kereta api yang ditunjuk untuk menjual karcis kereta api seb keberangkatan kereta api, atau bisa juga dengan melakukan pemesanan tiga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102182;
dc.subjectPENJUALAN TIKET PT. KERETA APIen_US
dc.titlePELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API (Persero) DAERAH OPERA (DAOP) IX JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [232]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record