Show simple item record

dc.contributor.advisorSIRAJUDDIN
dc.contributor.authorSUWANTORO, Dadang Catur
dc.date.accessioned2017-11-22T06:56:10Z
dc.date.available2017-11-22T06:56:10Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.nimNIM010903102176
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83325
dc.description.abstractBerdasarkan hasil pembahasan yang telah disebutkan diatas, 4 Mentari Bath Malang dibagian Front (Vice khususnya Receptionist dan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Teknik penjualan kamar dapat dilakukan oleh seorang Receptionist. Penjualan kamar dilakukan dengan menawarkan tipe kamar super standard atau VIP 3. Didalam menjual kamar kepada tamu, Receptionist hams mer perhatian khusus pada tamu yang akan tinggal di hotel kita.. 4. Hams terjadi hubungan yang baik antara petugas Receptionist .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102176;
dc.subjectFRONT OFfriCfr DEPARTMENT D).en_US
dc.titlePERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [250]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record