PENERAPAN MODEL SINEKTIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 JEMBER
dc.contributor.advisor | Sumardi | |
dc.contributor.advisor | Nurul Umamah | |
dc.contributor.author | Maulidiyah, Salis | |
dc.date.accessioned | 2017-11-14T01:34:22Z | |
dc.date.available | 2017-11-14T01:34:22Z | |
dc.date.issued | 2017-11-14 | |
dc.identifier.nim | 130210302049 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83228 | |
dc.description.abstract | Paradigma pendidikan telah diperbaharui dari Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. Pembelajaran tidak lagi berpusat pada pendidik, namun lebih mengutamakan keaktifan peserta didik dan proses pembelajaran tidak lagi transfer of value serta transfer of knowledge. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL SINEKTIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan