Show simple item record

dc.contributor.advisorAkhmad Munif
dc.contributor.authorKhoirunnisa, Ulfa
dc.date.accessioned2017-11-10T02:11:53Z
dc.date.available2017-11-10T02:11:53Z
dc.date.issued2017-11-10
dc.identifier.nim120910301069
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83194
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk melihat, mendeskripsikan dan menganalisis tentang bagaimana Pelaksanaan Terapi Bermain Menggunakan Media Komunikasi Picture Exchange Communication System (PECS) di TKLB Autisme Riverkids. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Lokasi penelitian dilakukan di TKLB autisme Riverkids, Malang. Penentuan Informan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan wawancara tidak terstruktur. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis untuk mendapatkan kesimpulan, dalam menguji keabsahan data menggunakan teknik triangulasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAutisme, keterampilan sosial, keberfungsian socialen_US
dc.titlePelaksanaan Terapi Bermain Picture Exchange Communication System (PECS) sebagai sarana Dalam Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak Autis (Studi Kasus Di Yayasan Autisme Riverkids Tingkat Taman Kanak - Kanak (TK) Lowokwaru, Malang)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record