Show simple item record

dc.contributor.advisorAndi Sularso, R
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorSulaiman
dc.date.accessioned2017-11-08T02:34:38Z
dc.date.available2017-11-08T02:34:38Z
dc.date.issued2017-11-08
dc.identifier.nimnim 000820101154
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83163
dc.description.abstractVariabel kesadaran, harga jual, barang yang dijual, lokasi usaha, pelayanan petugas dan SHU, secara bersama-sama dapat mempengaruhi kesetiaan anggota sebagai pelanggan koperasi. Variabel- variabel bebas tersebut secara serempak dapat menjelaskan variabel terikat sebesar 80,1% sedangkan yang 19,9% diluar variabel penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesetiaan Anggotaen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN ANGGOTA SEBAGAI PELANGGAN KOPERASI (STUDI KASUS PADA KOPERASI UNIT DESA " DADI JAYA" KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN PASURUAN)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record