Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR
dc.contributor.advisorSUTOMO
dc.contributor.authorIstina, Naning Yulya
dc.date.accessioned2017-11-07T06:20:37Z
dc.date.available2017-11-07T06:20:37Z
dc.date.issued2017-11-07
dc.identifier.nim980910201143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83126
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan di kecamatan Klojen yang menunjukan bahwa dalam kategori sangat tinggi. Dari hal terbut maka perlu dipertahankan Kualitas Pelayanan yang prima atau baik sesuai dengan harapan pelanggan. Dan apabila perlu juga ditingkatkan lagi secara optimal dari Kualitas Pelayanan dari kelima dimensi kualitas tersebut agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectPDAM KOTA MALANGen_US
dc.subjectPelanggan Rumah Tanggaen_US
dc.subjectKecamatan Klojenen_US
dc.titleHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record