Show simple item record

dc.contributor.advisorPRAMONO, RUDI EKO
dc.contributor.authorINDRIYANI, NOVI
dc.date.accessioned2017-11-06T11:38:44Z
dc.date.available2017-11-06T11:38:44Z
dc.date.issued2017-11-06
dc.identifier.nim990903102204
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83076
dc.description.abstractDari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didalam bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar bagi perusahaan. Hal ini disebabkan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPAKET WISATAen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectPT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [232]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record