Show simple item record

dc.contributor.advisorWindradini BP, Dwi
dc.contributor.authorBisri, Moh Hasan
dc.date.accessioned2017-11-06T11:28:58Z
dc.date.available2017-11-06T11:28:58Z
dc.date.issued2017-11-06
dc.identifier.nim990903102200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83072
dc.description.abstractPada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ekonomi dunia, di samping pertumbuhanya yang Iebih cepat dari pada pertumbuhan ekonomi dunia. Menggairahkan kegiatan ekonomi daerah, dan multiple efek dari pengembangan pariwisata tampak lebih nvata. Pariwisata sudah menjadi kebutuhan umum, Pola perjalanan industri wisata di dunia dinamis dari masa-kemasa, Banyaknya Potensi pariwisata Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia yang beraneka ragam macamnya dan belum diolah secara maksimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN YANG TEPATen_US
dc.subjectPENINGKATAN KUALITASen_US
dc.subjectPENJUALAN PELAYANAN JASAen_US
dc.subjectPT. DUTA PATRIA JEMBERen_US
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [236]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record