HUBUNGAN ANTARA METODE PELATIHAN DENGAN KREATIVITAS PESERTA PELATIHAN DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN RESCOM JEMBER
dc.contributor.advisor | Marijono | |
dc.contributor.advisor | msiyah, Niswatul | |
dc.contributor.author | Sholihah, Imamas | |
dc.date.accessioned | 2017-11-02T04:27:24Z | |
dc.date.available | 2017-11-02T04:27:24Z | |
dc.date.issued | 2017-11-02 | |
dc.identifier.nim | NIM 120210201040 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82975 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan analisis data yang telah diuraikan dengan menggunakan rumus koralasi tata jenjang, maka dapat disimpulkan bahwa ada hubungan yang tergolong sangat tinggi antara metode pelatihan dengan kreativitas peserta pelatihan di Lembaga Kursus dan Pelatihan Rescom Jember. Hal tersebut dibuktikan dari hasil analisis data yang diperoleh yaitu 𝑟ℎ𝑖𝑡𝑢𝑛𝑔 atau Rho sebesar 0,818 dengan harga rtabel sebesar 0,506 (dengan taraf kepercayaan 95% dan N=15. Jadi 𝑟ℎ𝑖𝑡𝑢𝑛𝑔 ≥ 𝑟𝑡𝑎𝑏𝑒𝑙 = 0,818 ≥ 0,506, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak, sehingga bisa diartikan bahwa metode pelatihan memberikan kontribusi terhadap kreativitas peserta pelatihan di Lembaga Kursus dan Pelatihan Rescom Jember. Jika dipresentasikan hubungan antara keduanya yaitu 66,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | HUBUNGAN ANTARA METODE PELATIHAN | en_US |
dc.title | HUBUNGAN ANTARA METODE PELATIHAN DENGAN KREATIVITAS PESERTA PELATIHAN DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN RESCOM JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14975]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan