Show simple item record

dc.contributor.advisorBUDIHARDJO, WINDRADINI,DwiAgus
dc.contributor.authorWIDAYANTI, Heny Dwi
dc.date.accessioned2017-10-30T09:45:28Z
dc.date.available2017-10-30T09:45:28Z
dc.date.issued2017-10-30
dc.identifier.nimNIM990910202123
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82911
dc.description.abstractKonsumen dalam mengambil keputusan selalu akan mempertimbangkan berbagai faktor. Untuk perusahaan atau lembaga harus mampu mempengaruhi sikap konsumennya sebelum mereka mengambil suatu keputusan. Salah satunya yaitu melalui atribut produk dimana konsumen pertama kali melihat produk yaitu dari unsur-unsur yang melekat pada produknya sehingga dapat dilihat balk dan huruk dari produk tersebut. LBB Phi-Betaa yang bergerak pada sektor rasa pendidikan berusaha menawarkan berbagai atribut produk jasanya untuk menarik minat konsurnennya sehingga berkeinginan untuk mengikuti bimbingan belajar dan atribut yang ditawarkan meliputi merek, mutu dan pelayanan. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan dapat disimpulkan bahwa : a. Dari beberapa atribut yang ditawarkan yang berupa nicrek, mutu dan pelayanan,atribut merek merniliki hubungan yang cukup tinggi. Menurut jawaban responden, mereka telah lama mengenal dan mengetahui prestasi akademis yang dimiliki oleh LBB Phi-Bet@ dan alasan tersebut yang mendorong mereka ingin belajar di LBB Phi-Bet@..en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990910202123;
dc.subjectATRIBUT PRODUK DENGAN SIKAP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN.en_US
dc.titleHUBUNGAN ATRIBUT PRODUK DENGAN SIKAP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BET© CABANG JEMBER.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record