Show simple item record

dc.contributor.advisorISWI HARIYANI
dc.contributor.advisorNUZULIA KUMALA SARI
dc.contributor.authorALGHOSY, MOHAMMAD RIFKI
dc.date.accessioned2017-10-30T01:50:15Z
dc.date.available2017-10-30T01:50:15Z
dc.date.issued2017-10-30
dc.identifier.nim100710101041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82838
dc.description.abstractMerek yang sudah terkenal dapat memancing produsen lain secara langsung maupun tidak langsung untuk menjalankan bisnis yang tidak sehat, yaitu dengan cara meniru merek lain yang sudah lebih dulu terkenal baik secara keseluruhan maupun sebagian unsur-unsur yang terdapat di dalamnya. Pebisnis yang beritikad tidak baik, seperti memproduksi dan/atau memasarkan merek bajakan dengan kualitas yang rendah dengan harga yang lebih murahen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectsound-alike atau look alike brands names.en_US
dc.titlePERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PENGGUNAAN MEREK YAMAZAKI TANPA IZIN PEMEGANG MEREK (STUDI PUTUSAN NOMOR 133 K/PDT.SUS-HKI/2014)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record