ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 2 JEMBER
dc.contributor.advisor | Sunardi | |
dc.contributor.advisor | Toto' Bara Setiawan | |
dc.contributor.author | Sofiatul Fuada, Maya | |
dc.date.accessioned | 2017-10-30T01:32:41Z | |
dc.date.available | 2017-10-30T01:32:41Z | |
dc.date.issued | 2017-10-30 | |
dc.identifier.nim | 130210101098 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82833 | |
dc.description.abstract | Salah satu tujuan dari pembelajaran matematika ditinjau dari Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi Mata Pelajaran Matematika adalah untuk menggunakan penalaran dan mengkomunikasikan gagasan, hal tersebut juga sesuai dengan tujuan dari kurikulum 2013 saat ini. Kemampuan penalaran adalah kemampuan berfikir siswa mengenai permasalahan matematika secara logis untuk memperoleh suatu kesimpulan atau penyelesaian | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kemampuan komunikasi matematis adalah kemampuan siswa untuk menyatakan ide-ide atau gagasan matematika dalam menyelesaikan permasalahan matematika baik menggunakan notasi | en_US |
dc.title | ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 2 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan