Show simple item record

dc.contributor.advisorSunardi
dc.contributor.advisorToto' Bara Setiawan
dc.contributor.authorSofiatul Fuada, Maya
dc.date.accessioned2017-10-30T01:32:41Z
dc.date.available2017-10-30T01:32:41Z
dc.date.issued2017-10-30
dc.identifier.nim130210101098
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82833
dc.description.abstractSalah satu tujuan dari pembelajaran matematika ditinjau dari Permendiknas Nomor 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi Mata Pelajaran Matematika adalah untuk menggunakan penalaran dan mengkomunikasikan gagasan, hal tersebut juga sesuai dengan tujuan dari kurikulum 2013 saat ini. Kemampuan penalaran adalah kemampuan berfikir siswa mengenai permasalahan matematika secara logis untuk memperoleh suatu kesimpulan atau penyelesaianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan komunikasi matematis adalah kemampuan siswa untuk menyatakan ide-ide atau gagasan matematika dalam menyelesaikan permasalahan matematika baik menggunakan notasien_US
dc.titleANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMPN 2 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record