Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.advisorBAROKAH, Ika
dc.contributor.authorPUTRI, Priska Wihardhani
dc.date.accessioned2017-10-28T03:37:10Z
dc.date.available2017-10-28T03:37:10Z
dc.date.issued2017-10-28
dc.identifier.nimNIM130820101032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82809
dc.description.abstractPenelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah untuk menabung, 2) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah untuk menabung, 3) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah untuk menabung. Populasi adalah nasabah tabungan Prima PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Jember. Sampel yang diamati ditentukan dengan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 210 responden,. Rancangan dalam penelitian ini termasuk dalam explanatory research Metode analisis yang digunakan adalah metode persamaan structural equation model (SEM). Hasil analisis menunjukan bahwa ada pemgaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah, ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah, serta ada pengaruh signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabahen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130820101032;
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record