PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES MULTIPLE CHOICE HIGH ORDER THINKING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS E-LEARNING DI SMA
dc.contributor.advisor | Wahyuni, Sri | |
dc.contributor.advisor | Wahyu B., Rayendra | |
dc.contributor.author | Ratih Utama Sari, Dian | |
dc.date.accessioned | 2017-10-26T08:51:25Z | |
dc.date.available | 2017-10-26T08:51:25Z | |
dc.date.issued | 2017-10-26 | |
dc.identifier.nim | NIM 120210102112 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82703 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan analisis hasil penenlitian dan pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : a. Instrumen tes multiple choice high order thimking pada pembelajaran fisika berbasisi e-learning di SMA didasarkan pada data hasil validasi ahli memenuhi kriteria valid. Validitas empirik yang didapat memenuhi kriteria validitas sangat tinggi. Hasil uji reliabilitias pada produk menunjukkan bahwa paket soal A dan peket soal B menunjukkan kategori sedang. b. Analisis butir soal yaitu tingkat kesukaran paket A dan B masih memerlukan perbaikan. Pada analisis Daya pembeda terdapat 27 soal layak digunanakan dan 13 soal kategori tidak layak karena memiliki daya pembeda jelek. Pada analisis pengecoh ada 16 soal paket A dan 10 soal paket B dengan distraktor diterima karena cukup baik dan ada 14 soal dengan distraktor direvisi karena kurang baik. c. kemampuan berfikir tingkat tinggi siswa setelah menggunakan Instrumen tes multiple choice high order thimking pada pembelajaran fisika berbasisi elearning di SMA dapat dikategorikan cukup baik. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES MULTIPLE CHOICE HIGH ORDER THINKING | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES MULTIPLE CHOICE HIGH ORDER THINKING PADA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS E-LEARNING DI SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan