Show simple item record

dc.contributor.advisorDjoko Lesmono, Albertus
dc.contributor.advisorSubiki
dc.contributor.authorEka Farah Azizah, Devi
dc.date.accessioned2017-10-26T06:49:03Z
dc.date.available2017-10-26T06:49:03Z
dc.date.issued2017-10-26
dc.identifier.nimNIM 130210102080
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82699
dc.description.abstractBerdasarkan data yang diperoleh pada hasil dan pembahasan pengembangan yang telah dipaparkan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut. a. Validitas logis modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember dikategorikan cukup valid. Validitas pengguna modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember dikategorikan sangat valid. b. Modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi mampu meningkatkan kemampuan multirepresentasi dengan skor N-Gain berkategori tinggi. Analisis data tersebut menunjukkan adanya perbedaan kemampuan multirepresentasi siswa sebelum menggunakan modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi dan sesudah menggunakan modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi di kelas VII C SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember. c. Respon siswa yang didapatkan dalam penelitian ini adalah positif. Hal ini berarti siswa menyukai modul pembelajaran berbasis kontekstual disertai multirepresentasi pada pokok bahasan kalor dan perpindahannya di SMP Islam Terpadu Al-Ghozali Jember yang dikembangkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUALen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL DISERTAI MULTIREPRESENTASI PADA POKOK BAHASAN KALOR DAN PERPINDAHANNYA DI SMPen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record