• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. MICRO BUSINESS CLUSTER JEMBER 2

    Thumbnail
    View/Open
    DAMAS AYU PITALOKA - 140803101078 a.pdf (9.709Mb)
    Date
    2017-10-26
    Author
    AYU PITALOKA, DAMAS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Prosedur penilaian kinerja karyawan pada bagian cluster admin (CA) pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Business Cluster Jember 2 dilakukan setiap triwulan sekali dan akhir tahun. Penilaian dilakukan untuk mengevaluasi dan membuat kebijakan-kebijakan terkait dengan kinerja karyawan. Prosedur penilaian kinerja pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Business Cluster Jember 2 terdiri dari perencanaan, pelaksanaan dan penilaian. Perencanaan dilakukan setiap awal tahun, pelaksanaan sesuai dengan rencana penilaian yaitu setiap tri wulan sekali dan setiap akhir tahun serta indikator yang digunakan dalam penelian kinerja. Proses penilaian dilakukan dengan menyebarkan form penilaian untuk diisi oleh karyawan dan atasan langsung kemudian dianalisis oleh manajer cluster. Aspek yang dijadikan alat ukur untuk menilai kinerja karyawan didasarkan pada aspek hasil kerja dan sikap kerja sebagaimana berikut : a. Hasil kerja merujuk pada pemahaman tentang mutu dan jumlah pekerjaan yang menjadi tanggung jawab karyawan dalam satu periode. Hasil kerja karyawan dilihat dari proses penanganan data hingga menjadi portofolio. Pelaporan data dilakukan setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan dengan batas akhir pelaporan pukul 17.00 WIB. Selanjutkan hasil kerja juga dilihat dari ketrampilan dan kelengkapan dokumen. b. Sementara pada aspek sikap kerja perusahaan menilai karyawan berdasarkan pada kedisiplinan, ketaatan dan kerjasama. Kedispilinan karyawan diukur berdasarkan pada ketepatan masuk kerja dan tingkat kehadiran dalam bekerja. Jam kerja perusahaan 07.30 WIB s/d 17.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat. Pengukuran ketaatan dilihat dari sejauh mana karyawam mampu menjalankan peraturan yang telah ditetapkan perusahaan seperti himbauan untuk menjaga kerahasiaan perusahaan dan sebagainya. Pengukuran pada indikator kerjasama adalah kemampuan karyawan dalam bekerjasama dengan karyawan lain, atasan dan pihak luar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82665
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1296]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository